Meskipun relatif mudah untuk menjadi influencer di Instagram, Twitter, Facebook dan bahkan di YouTube, menjadi influencer di LinkedIn sama sekali berbeda. Sementara di platform sosial tersebut, Anda dikelilingi oleh konsumen, LinkedIn ditujukan bagi para profesional, dan jauh lebih sulit atau lebih menantang di LinkedIn. Dalam posting ini, saya daftar beberapa strategi yang dapat Anda gunakan di LinkedIn.
Ketika Anda mulai sering menggunakannya, Anda akan belajar lebih banyak teknik.
LinkedIn adalah platform profesional di mana sebagian besar orang terhubung untuk pekerjaan profesional dan lebih sedikit untuk bersenang-senang. Jadi profil dengan detail paling sedikit tentang keberadaan Anda tidak akan pernah membiarkan orang mempercayai Anda.
Linked menawarkan halaman profil di mana Anda dapat berbicara tentang diri Anda secara detail. Ini memberikan ide yang jelas tentang siapa Anda, di mana Anda bekerja, keterampilan apa yang Anda bawa, dan sebagainya. Anda harus memiliki Bio yang ditulis dengan baik, dan lengkap. Gambar profil dan detail tentang diri Anda, yang mencakup pengalaman kerja, keterampilan, dan banyak lagi.
Karena profil Anda adalah wajah yang akan dilihat oleh profesional mana pun, lebih baik menjadi yang terbaik agar mereka dapat percaya. Jika profil Anda tidak dibuat dengan baik, merek tidak akan mendekati Anda atau profesional yang ingin terhubung lebih lanjut.
Orang-orang di LinkedIn pintar, dan mereka tidak ingin platform ini hancur. Selain itu, profesi Anda yang Anda wakili. Pastikan Anda sering berbagi pikiran, tetapi selalu berhati-hati untuk menganalisis dampak apa yang akan terjadi.
Fitur kedua yang sangat penting yang Anda dapatkan di LinkedIn adalah Pengesahan. Ketika Anda terhubung dengan lebih banyak orang yang bekerja dengan Anda, dapatkan rekomendasi mereka. Ketika lebih banyak orang mulai merekomendasikan Anda, profil menjadi lebih kuat.
Namun, ada satu hal tentang Pengesahan. Pastikan untuk mendapatkan dukungan rinci, lalu beberapa kata. Ketika Anda meminta pengesahan, minta orang tersebut untuk menuliskan pengalaman terperinci, dan mungkin Anda juga bisa menyarankan menambahkan beberapa poin sebagai pengingat padanya.
Ketika hubungan Anda membaik, peluang akan mulai mengikuti Anda yang akan berubah menjadi uang dan keuntungan.
LinkedIn menawarkan paket premium yang dapat digunakan untuk Operator atau Bisnis. Bergantung pada bagaimana Anda berencana untuk memasarkan profil Anda, Anda dapat memilih di antara mereka. Masing-masing memiliki manfaatnya, tetapi saat pertunangan Anda meningkat, Anda mungkin membutuhkannya.
Ketika Anda beralih ke Carrier, Anda bisa melihat informasi tambahan tentang pekerjaan yang diposting, gaji, menonton video berdasarkan permintaan. Anda juga dapat melihat bagaimana Anda membandingkan dengan aplikasi lain, dan mempelajari keterampilan baru. Ini membantu Anda membuat koneksi dan mencari pekerjaan.
Ketika datang ke Bisnis, Anda mendapatkan akses ke 15 pesan InMail, opsi untuk menghubungi siapa pun di LinkedIn, bahkan jika Anda tidak terhubung, melihat wawasan bisnis, melihat sejumlah orang, dan profil mereka dan sebagainya.
Ada dua paket premium lagi - Sales dan Hiring. Jika Anda adalah orang yang suka, paling cocok untuk memilih profil tersebut.
Intinya adalah Anda bisa mendapatkan akses ke lebih banyak data, dan lebih banyak orang, terutama pencarian. Ini membantu Anda mengetahui koneksi jauh lebih mudah daripada profil standar.
Cara menjadi influencer LinkedIn
Meskipun ada banyak, berikut adalah beberapa tips praktis untuk menjadi influencer di LinkedIn:Ketika Anda mulai sering menggunakannya, Anda akan belajar lebih banyak teknik.
1] Bangun Profil yang dapat dipercaya orang
LinkedIn adalah platform profesional di mana sebagian besar orang terhubung untuk pekerjaan profesional dan lebih sedikit untuk bersenang-senang. Jadi profil dengan detail paling sedikit tentang keberadaan Anda tidak akan pernah membiarkan orang mempercayai Anda.
Linked menawarkan halaman profil di mana Anda dapat berbicara tentang diri Anda secara detail. Ini memberikan ide yang jelas tentang siapa Anda, di mana Anda bekerja, keterampilan apa yang Anda bawa, dan sebagainya. Anda harus memiliki Bio yang ditulis dengan baik, dan lengkap. Gambar profil dan detail tentang diri Anda, yang mencakup pengalaman kerja, keterampilan, dan banyak lagi.
Karena profil Anda adalah wajah yang akan dilihat oleh profesional mana pun, lebih baik menjadi yang terbaik agar mereka dapat percaya. Jika profil Anda tidak dibuat dengan baik, merek tidak akan mendekati Anda atau profesional yang ingin terhubung lebih lanjut.
2] Bagikan pemikiran Anda, tetapi pikirkanlah baik-baik.
LinkedIn bukanlah media sosial biasa tempat Anda bisa ribut tentang apa pun. Lingkungannya profesional dan berorientasi bisnis. Ini adalah para profesional yang mendengarkan Anda, dan jika Anda berbicara tentang profesi atau bisnis, kemungkinan Anda akan mendapatkan lebih banyak daya tarik di LinkedIn, dan memengaruhi lebih banyak orang.Orang-orang di LinkedIn pintar, dan mereka tidak ingin platform ini hancur. Selain itu, profesi Anda yang Anda wakili. Pastikan Anda sering berbagi pikiran, tetapi selalu berhati-hati untuk menganalisis dampak apa yang akan terjadi.
3] Kembangkan Keterampilan & Dukungan
Saat Anda maju melalui pekerjaan Anda, diminta, bertemu lebih banyak orang, pastikan Anda memiliki keterampilan yang terdaftar. Semakin banyak keterampilan yang Anda miliki, peluang orang menemukan Anda akan jauh lebih baik. LinkedIn menawarkan pencarian berdasarkan keterampilan, dan ini akan bermanfaat.Fitur kedua yang sangat penting yang Anda dapatkan di LinkedIn adalah Pengesahan. Ketika Anda terhubung dengan lebih banyak orang yang bekerja dengan Anda, dapatkan rekomendasi mereka. Ketika lebih banyak orang mulai merekomendasikan Anda, profil menjadi lebih kuat.
Namun, ada satu hal tentang Pengesahan. Pastikan untuk mendapatkan dukungan rinci, lalu beberapa kata. Ketika Anda meminta pengesahan, minta orang tersebut untuk menuliskan pengalaman terperinci, dan mungkin Anda juga bisa menyarankan menambahkan beberapa poin sebagai pengingat padanya.
4] Membangun Hubungan
Anda tidak dapat menghasilkan uang kecuali Anda memiliki pelanggan dan pengikut. Jadi, bahkan jika Anda berada di LinkedIn untuk akhirnya menghasilkan keuntungan, Anda tidak bisa hanya mulai melakukan itu. Sama seperti dalam bisnis apa pun, Anda perlu membangun hubungan dengan pelanggan, bisnis, dan yang paling penting, orang-orang, Anda harus mengikuti pola yang sama di sini. Ada tiga langkah dalam melakukannya:- Talk Sense: Ketika Anda mulai memposting tentang informasi yang baik dan berguna, akan lebih mudah untuk terhubung dengan lebih banyak orang. Komunikasi dapat dengan berbagai cara dari posting ke gambar ke video.
- Terlibat: Bagian kedua adalah untuk terlibat dengan orang lain dan membuat komentar yang meninggalkan dampak. Lebih baik menjauh dari memberikan komentar atau interaksi biasa.
- Jadikan sebagai kebiasaan: Internet mudah berubah, dan orang-orang mengikuti siapa yang berbicara masuk akal, dan lebih sering. Bahkan jika Anda melakukannya beberapa kali dalam sebulan, jangan berhenti melakukannya.
Ketika hubungan Anda membaik, peluang akan mulai mengikuti Anda yang akan berubah menjadi uang dan keuntungan.
5] Pilih Premium LinkedIn
LinkedIn menawarkan paket premium yang dapat digunakan untuk Operator atau Bisnis. Bergantung pada bagaimana Anda berencana untuk memasarkan profil Anda, Anda dapat memilih di antara mereka. Masing-masing memiliki manfaatnya, tetapi saat pertunangan Anda meningkat, Anda mungkin membutuhkannya.
Ketika Anda beralih ke Carrier, Anda bisa melihat informasi tambahan tentang pekerjaan yang diposting, gaji, menonton video berdasarkan permintaan. Anda juga dapat melihat bagaimana Anda membandingkan dengan aplikasi lain, dan mempelajari keterampilan baru. Ini membantu Anda membuat koneksi dan mencari pekerjaan.
Ketika datang ke Bisnis, Anda mendapatkan akses ke 15 pesan InMail, opsi untuk menghubungi siapa pun di LinkedIn, bahkan jika Anda tidak terhubung, melihat wawasan bisnis, melihat sejumlah orang, dan profil mereka dan sebagainya.
Ada dua paket premium lagi - Sales dan Hiring. Jika Anda adalah orang yang suka, paling cocok untuk memilih profil tersebut.
Intinya adalah Anda bisa mendapatkan akses ke lebih banyak data, dan lebih banyak orang, terutama pencarian. Ini membantu Anda mengetahui koneksi jauh lebih mudah daripada profil standar.
Tags
Business